Photobucket
Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.
EDHO-XP Blog Ivan Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange
:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Banner Exchange

All information of games.... hack, cheat, free games, software, free internet trick, tutorial blog, etc

FOLLOW THIS BLOG

Statistik

Senin, 05 November 2012

Apa itu time Paradox? ,.,. Time Paradox dalam Perjalanan Waktu

Perjalanan waktu , apakah mungkin ? Mungkin itulah pertanyaan yang sering ada di kepala kita. Pertanyaan yang emang sampai sekarang masih belum bisa ditemuin jawabannya. Nah buat yang ga ngerti apa itu perjalanan waktu , gue bakal kasih sedikit gambaran. Pernah nonton Doraemon ? Nah Doraemon itu punya sebuah alat ajaib yang namanya mesin waktu. Alat yang biasa dipakai sama Nobita dan Doraemon untuk berjalan jalan ke masa depan ataupun masa lalu. Nah perjalanan ke masa depan atau masa lalu itu yang kita sebut perjalanan waktu.

Perjalanan waktu ini masih terus di perdebatkan kemungkinannya sampai sekarang. Banyak cerita cerita yang entah bener apa engga yang mendukung teori mungkinnya perjalanan waktu. Cerita cerita itu antara lain

- Dalam potongan Filem Charlie Chaplin yang dibuat tahunj 1928 ditemukan ada bagian film yang menunjukan seorang wanita sedang berbicara seperti menggunakan handphone, padahal tahun 1928 itu Handphone belum lah ada ! Kalian bisa liat videonya disini http://www.youtube.com/watch?v=Gj3qesTjOE8 

- Ditemukannya Kapten Kapal Titanic pada tahun 1991 dalam keadaan masih hidup ! Saat ditemukan ia masih tampak seperti berusia 60 tahunan ( Usia saat ia meninggal dalam tenggelamnya Titanic tahun 1912) padahal seharusnya ia berusia sekitar 130 an !

Dan masih banyak rumor rumor atau cerita lainnya seputar perjalanan waktu , Namun cerita itu masih ga bisa dibuktiin kebenarannya. Hingga kini perjalanan waktu masih dianggap mustahil untuk dilakukan.

Kemustahilan itu tercipta karena adanya suatu Teori ! Teori yang membuat Semua pertanyaan akan Perjalanan waktu sedikit terjawab. Teori itu adalah Teori Time Paradox. Apa itu Time Paradox ?

Time Paradox itu adalah berubahnya keadaan di masa sekarang ataupun masa depan karena telah dirubah di masa lalu. Perubahan ini akan menyebabkan sesuatu yang sangat sangat kompleks terjadi. Gue kasih contoh kayak gini , lo memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk melihat bagaimana nyokap dan bokap lo waktu masih muda.  Namun secara gak sengaja lo ngebunuh bokap lo sehingga membuat bokap dan nyokap lo ga pernah bertemu apalagi  menikah , coba kalian pikir apa yang akan terjadi kalau Bokap dan nyokap kalian bahkan gak pernah menikah ! apa yang bakal terjadi ? Tentu aja Lo ga akan pernah lahir kan ? Apa yang bakal terjadi sama diri lo di masa sekarang ? Tentu lo ga akan pernah ada di muka bumi kan, dan begitu juga dengan adek lo , anak lo dan semua garis keturunan lo ! Hal yang mengerikan bukan ? Lo bayangin lagi kalau ada orang yang kembali ke masa lalu dan kemudian membunuh Proklamator kemerdekaan RI sebelum ia memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Tentu kita ga akan pernah merdeka kan ! Tentu SEJARAH bakal berubah dan kehidupan sekarang akan berubah dan tercipta sebuah Dunia yang bahkan kita ga bisa perkirakan apa yang bakal terjadi sekarang bukan ! Itulah yang dinamain Time Paradox apa yang kita lakuin saat kembali ke masa lalu akan mempengaruhi masa depan.

Sebagai Contoh lagi kalau lo kembali ke masa lalu dan bertemu ibu lo ketika masih remaha terus lo jatuh cinta dan menikah dengannya.Serta akhirnya mempunyai anak, Anak itu kah diri Lo sendiri ? Apa mungkin lo menjadi Ayah dari lo sendiri ? Ini bisa lo liat di filem Back To the Future dimana sang tokoh utama Marty kembali ke masa lalu dan bertemu ibunya yang akhirnya jatuh cinta padanya.

Contoh Time paradox yg lebih aneh adalah seperti ini : Sebuah novel Janus Equation karya G Spruill, seorang ilmuwan bertemu seorang gadis yg sangat cantik & mereka jatuh cinta, lalu menikah. Setelah beberapa lama, ternyata ilmuwan itu mengetahui kalau gadis itu pernah operasi plastik & operasi kelamin & dia sesungguhnya adalah laki-laki. Bahkan ternyata gadis itu adalah sang ilmuwan sendiri yg datang dari masa depan. Ini artinya dia berhubungan seks dengan dirinya sendiri. Kita jadi bertanya-tanya, bagaimana kalau mereka punya anak, dan misalkan anak ini kembali ke masa lalu dan menjadi ilmuwan dan memulai semuanya lagi, mungkinkah lo jadi ayah, ibu, dan anak sekalian?

Membingungkan bukan ? Oke kita liat nanti apakah akan ada orang dari masa depan yang akan mengunjungi kita di masa sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Dulu Baik² Sebelum Berkomentar

1. Berkata Sopan Dalam Berkomentar
2. Jangan Mengejek Orang Lain
3. Gunakanlah Fasilitas Yang Ada
4. Jangan SPAM
5. Silahkan Anda Request

By : Admin

 

Banner 468 x 60

IK Banner Exchange
<
>