Photobucket
Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.
EDHO-XP Blog Ivan Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange
:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Banner Exchange

All information of games.... hack, cheat, free games, software, free internet trick, tutorial blog, etc

FOLLOW THIS BLOG

Statistik

Rabu, 06 Maret 2013

Link / Banner Exchange

Blog Ardhi De Cheaterz sekarang menyediakan Link Exchange yang mana link exchange ini berguna sekali, salah satunya untuk mempermudah kunjungan ke link-link sobat blogger.

Silakan copy-paste script dibawah ini, dan konfirmasikan lewat chatbox atau kirim komentar, Nanti akan saya link back kembali, TERIMA KASIH.

---==[ Link Text ]==---
 



---==[ Link Banner 88x 31 ]==---




---==[ Link Banner 468 x 60 ]==---



Harap tidak mengedit kode yang sudah di tentukan, Apabila sobat sudah memasang link atau Banner dan sobat menghapusnya maka saya juga akan menghapusnya, setiap blog yang memasang link saya akan saya kunjungi dan mengecheck, Terimakasih.

15 komentar:

  1. banner sudah terpasang mas bro,

    salam kenal yeeaah... ^_^
    www.rieztoshare.com

    BalasHapus
  2. Banner 468x60 udah gw pasang, dan Mohon Maaf ya sob klo banner 88x31 ga gw pasang (_ _") coz, 1 Blog = 1 Banner ajah sob

    dan 1 Hal lagi, Kok Peraturan Komentar kita sama sob? Copas ya? -_____-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya.. bolehh gakk.. kalo dakk bolehh.. ya sya ganttii

      Hapus
    2. Boleh kok asalkan Izin dlu -_- jangan seenaknya dong -,-

      Hapus
    3. okeyyy.. lain kali ijin dehh

      Hapus
  3. terimakasih sudah mau bertukar link dengan blogs variasi blogger dan link blogs sobat sukses di pasang :D




    admin " variasi blogger "

    BalasHapus
  4. Haloo...
    Bannermu sudah aku pasang.
    Silakan check di http://ivanpito.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Udah kepasang gan,,
    ane tunggu backlinknya ...

    BalasHapus
  6. kak,, banner link kakak sudah terpasang dengan rapi di blog saya...silahkan di cek,,,http://dennyaby321.blogspot.com/
    pasang banner/link saya juga ya kak...

    BalasHapus
  7. assalamualaikum, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
    pasanng link saya juga ya sob.

    BalasHapus

Baca Dulu Baik² Sebelum Berkomentar

1. Berkata Sopan Dalam Berkomentar
2. Jangan Mengejek Orang Lain
3. Gunakanlah Fasilitas Yang Ada
4. Jangan SPAM
5. Silahkan Anda Request

By : Admin

 

Banner 468 x 60

IK Banner Exchange
<
>