Photobucket
Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.
EDHO-XP Blog Ivan Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange
:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Banner Exchange

All information of games.... hack, cheat, free games, software, free internet trick, tutorial blog, etc

FOLLOW THIS BLOG

Statistik

Kamis, 14 Maret 2013

Cara Mempromosikan Blog agar Cepat Terkenal di Google


Jika anda sudah membuat blog di blogspot, maka anda harus mempromosikannya supaya blog anda bisa terkenal dan nangkring di posisi pertama google. Cara Mempromos
ikan Blog agar Cepat Terkenal di Google merupakan situs pertemuan antar blogger terbaik di dunia, anda bisa saling terhubung dengan jutaan blogger di seluruh dunia. situs ini seperti dalam ruangan besar di mana penulis dapa tsaling bertemu, mengirim pesan pribadi, memberikan link atau promosi blog, sharing tentang apa saja, membuat pertemanan sesama blogger, berbagi link bisnis kita dan lain sebagainya, dalam artikel saya kali ini saya akan menjelaskan Cara Mempromosikan Blog agar Cepat Terkenal di Google.



Pada intinya ini sangat menguntungkan sekali untuk kita,  bloggers.com merupakan ajang promosi blog gratis yang sangat cocok untuk meningkatkan PR blog kita, jika kita sudah mempunyai akun di bloggers.com setiap posting terbaru blog kita secara otomatis akan tampil juga di profile kita di bloggers.com yang akan di baca oleh seluruh teman blogger di dunia.





Untuk membuat akun Bloggers ini tanpa bayar apapun atau gratis, di bawah ini saya tuliskan petunjuk bagaimana Cara promosi blog gratis di Bloggers.Com  :



1. Silahkan anda kunjungi bloggers.com/ardhicheater selanjutnya Akan terlihat tulisan ‘Tips Dan Triks uses Blogger to connect with peer Blogger and Promote your Blog Now!’ dilanjutkan klik ‘Sign Up’. Lihat contoh gambar di bawah ini :






2. Create an account on Bloggers - Isi data akun Bloggers.Com anda Username - buat username anda tanpa spasi, Display Name -  buat nama tampilan anda sesuaikan saja dengan blog anda, Email address - Isi dengan alamat email anda, alamat email ini harus benar untuk aktifasi akun anda, Password - buat password, Re-type Password - masukkan ulang password anda, setelah semua diisi beri tanda centang ‘I have a blog’ ini pertanda anda mempunyai blog kemudian klik ‘Next’. Lihat gambar di bawah ini :






3. Kemudian akan muncul Ucapan terimakasih dari bloggers.com kemudian anda diminta konfirmasi melalui email anda untuk memastikan atau aktifasi akun Bloggers anda. Silahkan cek email masuk anda klik link yang di tunjukkan.








4. Selanjutnya pada member area anda masukkan informasi tentang anda dan blog anda caranya mudah ko silahkan diatur sendiri yah. Selesai



demikian tutorial dari saya mengenai Cara Mempromosikan Blog agar Cepat Terkenal di Google, supaya blog anda terkenal dan bisa bersaing dengan blog blog lain di dunia meskipun blog kite termasuk blog gratisan seperti punya saya.

4 komentar:

Baca Dulu Baik² Sebelum Berkomentar

1. Berkata Sopan Dalam Berkomentar
2. Jangan Mengejek Orang Lain
3. Gunakanlah Fasilitas Yang Ada
4. Jangan SPAM
5. Silahkan Anda Request

By : Admin

 

Banner 468 x 60

IK Banner Exchange
<
>