Photobucket
Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.
EDHO-XP Blog Ivan Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange Banner Exchange
:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Banner Exchange

All information of games.... hack, cheat, free games, software, free internet trick, tutorial blog, etc

FOLLOW THIS BLOG

Statistik

Selasa, 07 Mei 2013

CHEAT COUNTER STRIKE ONLINE INDONESIA | MEI 2013

Mau bagi-bagi Cheat Counter Strike Online nih...  bukan ane yang bikin ini cheat dari luar (Taiwan), ane disini cuman sekedar share  mau tanya2 juga boleh Karena hackshield tiap hari diupdate, cheatnya akan saya update juga jika ada versi terbaru... maaf .. bagi yang sejak dulu tidak bisa .. saya lupa menambahkan 1 peringatan .. MATIKAN ANTI VIRUS !  supaya bisa CSO Go Go Go .. klick iklan yang ada di Injector nya itu .. kan pas kalian buka nanti ada waktu gtu .. tunggu sampai selesai .. trus klick iklan iklan yang ada di injector itu .. bisa deh CSO Go Go Go  ... jangan lupa matikan antivirus ! Screenshoot :  






Semoga Berhasil,


Petunjuk Pemakaian :
pastikan antivirus semua dimatikan dulu, ini softwarenya sebenarnya free virus.  cuman karena butuh koneksi internet, antivirus bakalan anggap sebagai virus.
1. Extract File .rar nya 2. Jalankan file CSOloader.exe 3. Masukkan path direktori instalasi CS kamu, pilih file launcher cs kamu di folder "Bin" 4. Tunggu beberapa saat hingga tombol "RUN CS gogogo" di bagian atas bisa diklik. kalau tidak bisa diklik kamu mesti klik salah satu iklan yang muncul di bagian tengah. 5. Setelah klik tombol RUN CS, tunggu hingga CSnya jalan. Biasanya jika pertama kali membuka program ini, sebelum masuk dialog login ID bakalan stuck atau nyangkut. nanti di ALT TAB saja pilih dialog informasi driver graphic kamu dan klik OK. Ulangi lagi petunjuk nomor 2. biasanya disuruh nunggu lagi untuk meng-close program cheatnya.
untuk key command-nya :
Numpad 1 : Fog Numpad 2 : Lambert(Terang atau tidaknya Caracter Musuh(saat WH)) Numpad 3 : Light(mode Tembok/map)ada yg Terang, Normal ataupun Tanpa Warna Numpad 4 : Wallhack(Active/Nonactive WH) Numpad 5 : Smoke (Antismoke Non active/diactive) Numpad 6 : Flash(anti flashbang Active/nonactive) Numpad 7 : DotColor( Merubah warna Dotsight(no Crosshair)) Numpad 8 : Dotsize (Ukuran Dotsight) Numpad 9 : Menu (active Nonactive) Numpad 0 : Aimbot ( hanya Untuk Nvidia) Numpad * : Aim target (Dotsight yang ada di atas Caracter) Numpad + : JK Zoom( Ngezoom senajta No Sniper) Note : [AimTarget]1.TE 2.CT 3.Caracther Baru 4.Zombie


apabila mengalami error cso_gg88.dll bisa download file ini 

10 komentar:

  1. IZIN Download
    Mau Tes GAN :)

    BalasHapus
  2. masih work gan ..??

    BalasHapus
  3. wow gw laporin gm loh

    BalasHapus
  4. Gak work gan.. sial apes dah di banned char q bunga 3.
    untung q nemu yg bener2 bisa nih WHnya disini :
    cek ajha sndiri : http://www.go-cheater.com/

    BalasHapus
  5. gan adain cheat cross fire dong...
    hehe...boleh gak?

    BalasHapus

Baca Dulu Baik² Sebelum Berkomentar

1. Berkata Sopan Dalam Berkomentar
2. Jangan Mengejek Orang Lain
3. Gunakanlah Fasilitas Yang Ada
4. Jangan SPAM
5. Silahkan Anda Request

By : Admin

 

Banner 468 x 60

IK Banner Exchange
<
>